Headlines
Loading...
Forum Komunikasi Masyarakat Gunungsari Batulayar (FKMGB) Mengadakan  Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 77 di Gor Gunungsari.

Forum Komunikasi Masyarakat Gunungsari Batulayar (FKMGB) Mengadakan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 77 di Gor Gunungsari.

Forum Komunikasi Masyarakat Gunungsari Batulayar (FKMGB) Mengadakan  Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 77 di Gor Gunungsari.


Gunungsari, Viraltodayntb - 21 Agustus 2022. Forum Komunikasi Masyarakat Gunungsari Batulayar menyelenggarakan Event Jalan Sehat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yg ke 77 di Gor Gunungsari.

Event yang disambut antusias oleh Masyarakat Gunungsari Batulayar, karena banyak Doorprize dan beberapa hadiah Utama dengan total nilai Puluhan Juta Rupiah.

Event Jalan Sehat FKMGB yang dihadiri dan dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, Hj. Nurhidayah S.E dihadiri oleh kurang lebih 4000 perserta dari Kecamatan Gunungsari dan Batulayar.

Dalam sambutannya, Bunda Nurhidayah (Ketua DPRD Kab. Lobar) sapaan akrabnya mengatakan bahwa setelah beberapa tahun kemaren kita dihadapkan dengan Covid yang membatasi aktifitas dan silaturrahmi. Maka hari ini adalah Moment yang tepat untuk kembali kita sebagaimana mestinya dengan mempererat tali silaturrahmi.

"Ini adalah moment yang sangat kita rindukan tahun-tahun kemarin dan dengan semangat Kemerdekaan saat ini harus bersama-sama kita nikmati dan syukuri. Masyarakat Gunungsari Batulayar harus tetap Kompak dengan mengedepankan persatuan serta semangat Gotong Royong" tutupnya.

Setelah Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam dengan menempuh rute yang disiapkan Pihak Panitia Penyelenggara, Ahmad Waisatul Qurony yang akrab disapa AWQ selaku Ketua FKMGB menyatakan bahwa Event Jalan Sehat ini merupakan salah satu agenda yang akan diadakan setiap tahun dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi antara 2 kecamatan dan bertujuan sebagai ajang pesta Rakyat setiap tahunnya.

"FKMGB akan selalu menjadi wadah terdepan masyarakat Gunungsari Batulayar sebagai tempat Diskusi, penyampaian aspirasi serta akan tetap menggelar Event-event yang bersentuhan langsung dengan masyarakat" paparnya

Di tempat yang sama, Jajap Abdul Wahab Ketua Panitia Penyelenggara Jalan Sehat mengatakan bahwa Event ini sangat pas karena untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI harus ada agenda - agenda besar untuk merayakannya.

"Kami mengusung Tema Merdeka Lombok Baratku - Bebas Sampah Daerahku, karena kami melihat bahwa PR masyakarat serta untuk mengedukasi masyarakat perlu kerja sama antara stakeholder seluruh element masyarakat. Semoga hati kita semua tergerak untuk tetap menjaga kebersihan daerah kita" Tutupnya. (VTN-AWQ) 

0 Comments: