Headlines
Loading...
Performa Lesu di Q2, AMC Entertainment Bagi Dividen dengan Saham Preferen

Performa Lesu di Q2, AMC Entertainment Bagi Dividen dengan Saham Preferen



Leawood, Viral Today - AMC Entertainment Holdings Inc. mengatakan pada hari Kamis (4/8/2022) kemarin akan membayar dividen khusus dalam bentuk saham preferen setelah membukukan kerugian yang lebih besar dari perkiraan karena biaya yang melonjak hampir 60% pada kuartal kedua. 

Saham meme yang dulu populer turun 10% dalam perdagangan yang diperpanjang karena langkah tersebut menimbulkan kekhawatiran kemungkinan dilusi ekuitas setelah perusahaan mengatakan saham preferennya dapat dikonversi menjadi saham biasa jika investor menyetujui. 

Perusahaan akan memberikan satu saham preferen untuk setiap saham biasa AMC yang dimiliki. Perusahaan berencana untuk mencatatkan sekitar 517 juta saham preferen di Bursa Efek New York dengan simbol "APE".

Saham preferen adalah jenis saham yang memiliki hak istimewa, yaitu: Didahulukan dalam pembagian dividen dibanding pemegang saham biasa. 

Banjir Orderan, Saham DoorDash Melonjak 18%

DoorDash melaporkan hasil kuartal kedua pada Kamis (4/8) yang mengalahkan ekspektasi pendapatan Wall Street tetapi menunjukkan kerugian per saham yang lebih besar daripada yang diantisipasi. 

DoorDash mengatakan jumlah total pesanan yang dikirimkannya tumbuh 23% dari tahun ke tahun menjadi 426 juta. 

Pendapatan tumbuh 30% dari tahun ke tahun, jika dikaitkan dengan peningkatan frekuensi pesanan dan lebih banyak pengguna aktif bulanan.

Saham DoorDash melonjak 18% dalam perdagangan setelah jam kerja.

Gucci: We Accept ApeCoin Now

Gucci menjadi merek besar pertama yang menerima pembayaran ApeCoin.  Gucci telah meningkatkan inisiatif Web3-nya dengan mengizinkan crypto nerds untuk membeli produknya dengan ApeCoin di tokonya.

Langkah ini diumumkan pada hari Senin (1/8). Terlepas dari bear market yang sedang berlangsung, Gucci terjun serius ke sektor crypto tahun ini. 

Pada bulan Februari, Gucci memulai dengan koleksi NFT “SUPERGUCCI” bekerja sama dengan merek mainan vinil SUPERPLASTIC. Bulan berikutnya, Gucci meluncurkan koleksi NFT “Gucci Grail” yang ditargetkan untuk pemilik proyek NFT teratas seperti BAYC.

FLOW Token Melonjak 44%, Ulah Instagram?

Instagram memperluas inisiatif NFT secara internasional ke lebih dari 100 negara, perusahaan induk Meta ini mengumumkan penambahan dukungan untuk NFT yang dibuat di blockchain Flow. Sekarang token FLOW memompa sebagai hasilnya. 

FLOW naik hampir 44% selama sehari terakhir, per data dari CoinGecko, dengan hampir semua kenaikan itu terjadi sejak pengumuman Meta. Pada saat penulisan, FLOW diperdagangkan pada $2,76 per token, dengan aksi harga terbaru membawa kenaikan 30 hari menjadi hampir 72%.

0 Comments: