Headlines
Loading...
Workshop Peningkatan  Kompetensi Profesionalisme Guru di Adakan Ponpes Darul Aman.

Workshop Peningkatan Kompetensi Profesionalisme Guru di Adakan Ponpes Darul Aman.

 

Peserta Kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru 


Mataram, Viraltodayntb - Madrasah Tsanawiyah Darul Aman mengadakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi guru Dalam Menyusun perencanaan dan evaluasi guru dengan tema menjadi Guru hebat, yang di adakan di Della Sira Resto Kota Mataram, Sabtu, (27 Agustus 2022). 


Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Guru yang mengajar di MTs Darul Aman tegal yang bertujuan untuk meningkatkan professional guru dalam merencanakan dan mengevaluasi pembelajaran. Kegiatan ini mengundang Narasumber UIN Mataram fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan Mullabbiyah, M.Pd, Dosen   dan diikuti oleh seluruh guru MTs Darul Aman.


Acara ini diawali oleh sambutan moderator, dilanjutkan dengan sambutan kepala madrasah MTS Darul Aman H. Zainul Amillin, S.P dan Pembacaan Doa dan Penyampaian Materi oleh Mullabbiyah M.Pd. 


Dalam  sambutan Kepala MTs Darul Aman, Beliau menyampaikan bahwa untuk menjadikan siswa yang hebat dibutuhkan guru yang lebih hebat, untuk menjadi guru yang hebat harus selalu mengembangkan diri salah satunya adalah kompetensi profesionalisme guru” ungkapnya. 


Tidak kalah menarik juga pemaparan narasumber Mullabbiyah M.Pd memberikan Materi tentang “penyusunan rencana pembelajaran dan Evaluasi pembelajaran” dan memandu diskusi peserta dalam Menyusun Rencana Pelaksasanaan Pembelajaran dan Evaluasi pembelajaran. 


Diharapkan dengan adanya Workshop pengingkatan komptensi Profesionalisme guru dalam Menyusun perencanaan dan evaluasi belajar, peserta yang meliputi seluruh guru MTs Darul Aman dapat Menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran dan evaluasi pembelajaran dengan baik dan benar, tutupnya. (VTN-red) 

0 Comments: