Headlines
Loading...
Diduga Menerima Suap, Sekda Lobar Tegas Angkat Bicara

Diduga Menerima Suap, Sekda Lobar Tegas Angkat Bicara

Diduga Menerima Suap, Sekda Lobar Tegas Angkat Bicara 

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Beberapa hari ini mulai jadi perbincangan hangat terkait rekaman Grup WhatsApp yang beredar, Bahwa diduga Sekda Lobar menerima Suap dari Oknum, Oleh karena itu Sekretaris Daerah (Sekda Lobar) Dr. H Baehaqi langsung angkat Bicara memberikan klarifikasi di Hotel Puri Saron Senggigi, (12/09/2022).


Adapun dalam Rekaman terjadi negosiasi oleh oknum di birokrasi yang nyambi menjadi makelar izin di Pemkab Lombok Barat.


Dr. H Baehaqi selaku Sekda Lobar mengatakan bahwa yang sebut nama saya belum tentu benar dan menyuruh orang minta uang ke perusahaan lain tidak benar.


Sekda Berani bersumpah saat diwawancarai wartawan dan didalam rekaman itu tidak benar bahwa dirinya tidak pernah menyuruh orang melakukan suap seperti yang diduga dalam Rekaman itu.


" Wallahi wabillahi hiwassolahi, saya tidak pernah melakukan hal itu, kalau sudah sumpah begini artinya tabayun tingkat tinggi, dan tidak semurah itu harga diri saya," Pungkas Sekda


Sekda Lobar menambahkan, dengan informasi yang beredar dan kondisinya sibuk tugas, Dr. H Baehaqi akhirnya angkat bicara dan meluruskan isu yang tengah beredar.


" Ada orang yang mau laporkan saya, tapi tidak apa-apa, silahkan laporkan biar tau kejelasan mana salah dan mana yang benar," Tuturnya


Lebih lanjut, Yusri Ketua LSM Edukasi mengaku lebih Faham  kronologis isu tersebut beredar, Rekaman dikirim oleh seseorang untuk dikonsumsi pribadi, demi kepentingan, isu itu menyebar di manfaatkan oknum LSM tidak bertanggung jawab.


" Kita tidak punya maksud menjatuhkan, parahnya juga ada nama saya di manfaatkan oleh Oknum tersebut. LSM Asak Datu Herman Kisaf sebelumnya diberikan, sehingga isu ini beredar di Media bahwa Herman berencana Ingin Laporkan Sekda Lobar dengan dugaan 

menerima suap," Tutupnya (VTN-Aziz) 

0 Comments: