Headlines
Loading...
Dishub NTB dan Samsat Gerung Gelar Operasi Gabungan di Lobar

Dishub NTB dan Samsat Gerung Gelar Operasi Gabungan di Lobar

Dishub NTB dan Samsat Gerung Gelar Operasi Gabungan di Lobar



Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Dalam rangka menyambung momen penting Hari Perhubungan Nasional dan Hari Keselamatan Lalu Lintas, kini Dinas Perhubungan Provinsi NTB bersinergi dengan Samsat Gerung dan Dinas lainnya ikut menggelar Operasi Gabungan di wilayah Kabupaten Lombok Barat.


Acara yang di inisiasi Samsat Gerung ini langsung bersinergi bersama Dishub NTB, Polda NTB, Jasa Raharja, Brimob, dan Stake holder ikut menyambut Hari Perhubungan Nasional dan Hari Keselamatan Lalu Lintas, (4/09/2022).


Kepala Samat Gerung Kabupaten Lombok Barat H. Dewi, mengatakan Operasi Gabungan yang bertempat di Gerimax Lombok Barat ini bertujuan untuk meningkatkan realisasi Pajak Kendaraan Bermotor dan memberikan kesadaran pada masyarakat dalam Hal Pajak Kendaraan.


Selain itu, Dalam Operasi Gabungan juga Jasa Raharja ikut memberikan pelayanan Kesehatan pada masyarakat diantaranya Periksa darah, Kolesterol, Asam urat, bagi-bagi Vitamin dan Obat Kesehatan


'' Alhamdulillah masyarakat ikut bersinergi dan terbantu dengan pelayanan yang diberikan, dan lebih mengetahui kondisi kesehatan setelah melakukan pemeriksaan bersama Jasa Raharja dalam Acara Operasi Gabungan yang dilakukan di Gerimax di pagi hari,"Tegasnya


Adapun tingkat realisasi dalam Operasi Gabungan bersama stakeholder mengalami peningkatan hampir 60 Juta bahkan Kepala Samsat Gerung mengatakan ada Efek bagusnya dalam menyambut hari Keselamatan Lalu Lintas dan Perubahan Nasional.


" Sebelumnya realisasinya saat Operasi Gabungan 41 lebih, namun disaat bersinergi bersama dinas terkait mengalami kenaikan hingga 60 Juta," Tegas H. Dewi saat diwawancarai Media


H. Dewi berharap bukan hanya disini saja, namun Samsat Gerung terus akan melakukan hubungan baik bersama Dinas Terkait untuk bersinergi dalam Kegiatan pelayanan kesehatan dari Jasa Raharja, Dinas Perhubungan NTB dalam meningkatkan Pelayanan Pajak Kendaraan.


" Sinergi ini terus kita kolaborasi bersama dinas terkait, ini peratama dilakukan, nanti ada jadwal berikutnya untuk melakukan Operasi Gabungan," Tutupnya. (VTN-Aziz) 

0 Comments: