Headlines
Loading...
FAKTA RI, Angkat Suara Terkait Kenaikan Harga BBM, Masyarakat Semakin Lama Semakin Merasa Tertindas

FAKTA RI, Angkat Suara Terkait Kenaikan Harga BBM, Masyarakat Semakin Lama Semakin Merasa Tertindas

 

Muhanan, SH,MH
Pembina FAKTA RI

NTB, Viraltodayntb.com - Muhanan, SH,. MH selaku Pimpinan Lembaga FAKTA RI, angkat suara terkait kenaikan harga BBM pada 3 September 2022 kemarin sudah mulai dirasakan oleh masyarakat, dimulai dengan harga bahan bahan pokok yang terpantau mengalami kenaikan yang signifikan.


Terkait naiknya harga BBM yg dilakukan oleh pemerintah saat ini sangatlah tidak tepat dimana rakyat indonesia sedang dalam pemulihan ekonomi pasca Covid 19 yang telah merusak tatanan ekonomi bangsa, tapi disatu sisi pemerintah tiba - tiba menaikkan harga BBM yang menurut kami sangat menambah penderitaan rakyat yang sedang berjuang dalam pemulihan ekonomi tersebut, ungkapnya. 


Maka FAKTA RI menolak keras kenaikan BBM tersebut dengan cara tidak membeli BBM selama 3 hari dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak membeli BBM selama 3 hari supaya pemerintah itu peka terhadap penderitaan rakyat Indonesia.


Ini langkah yang kami tempuh karena melihat masyarakat semakin lama semakin merasa tertindas dengan banyaknya kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat, tutupnya. (VTN-red) 

0 Comments: