Headlines
Loading...
M. Suhaili Juari 1 Umum STQ Tingkat Kecamatan Narmada

M. Suhaili Juari 1 Umum STQ Tingkat Kecamatan Narmada


M. Suhaili Juari 1 Umum STQ Tingkat Kecamatan Narmada

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Desa Pakuan sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-XXVII Tingkat Kecamatan Narmada yang di gelar sejak tanggal 18-21 september 2022.


Ratusan peserta yang mengikuti STQ tersebut telah di seleksi oleh dewan hakam yang menentukan lolos dan tidaknya peserta menjadi juara terbaik, salah satunya "M. Suhaili" yang meraih juara 1 Umum STQ ke-XXVII tingkat Kecamata, dirinya tidak menyangka bahwa dirinya menjadi juara 1 umum.


"M. Suhaili. Mengungkapkan rasa bahagianya, alhamdulillah rasa syukur kepada Allah swt. saya tidak menyangka bahwa saya di percaya menjadi juara 1 umum STQ karena ini tumben kembali ikut sebelumnya pernah di tingkat provinsi mendapat juara 2 pada 2017 yang lalu.


Harapan kedepannya semiga saya bisa memberikan yang terbaik kedepan untuk narmada agar lebih baik dalam ajang penyelnggaraan tilawatil qur'an di kabupaten, provinsi dan nasional.


"Saya akan latihan dan terus belajar karena bergelut di al qur'an tidak ada ruginya."Ujarnya" ketika di wawancarai awak media. Rabu, 21/09/2022.


Sementara itu PJS kepala desa krama jaya mengungkapkan. Alhamdulillah kami bisa memberikan yang terbaik untuk krama jaya dalam hal ini menjadi juara 1 umum STQ ke-XXVII ringkat kecamatan narmada ini sangat membanggakan untuk selalu memberikan kontribusi yang positif.


Kebetulan ketua LPTQ di kramaja di pegang dan membimbing para kori' dan qori'ah oleh karenanya potensi inilah nanti yang akan terus melahirkan kori' dan kori'ah dalam ajang-ajang yang lebih besar kedeoannya.


Semoga kami selalu bisa memberikan yang terbaik untuk daerah narmada dan sekitarnya, Tentunya kita akan memberikan bonus juga kepada para kori' dan qori'ah yang ada di krama jaya entah itu dalam bentuk apa nantinya, supaya lebih semangat untuk menjadi dan meraih juara di tingkat Nasional dan internasional kedepannya kita akan kawal hal itu. "Ungkapnya" H.M. Safri (PJS Kades Krama Jaya). 21/09/2022.


(Viraltodayntb.com/Ishak) 

0 Comments: