Headlines
Loading...
H. Umar Said Siap Maju di Pilkada Lobar 2024

H. Umar Said Siap Maju di Pilkada Lobar 2024

 


H. Umar Said Siap Maju di Pilkada Lobar 2024

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) turun reses tahap 3 bertempat di desa pakuan untuk meneyerap aspirasai masayarakat sekitar, tentu hal ini di sambut baik oleh masyarakat desa pakuan sendiri. Selasa 25/10/2022.


Pada reses kali ini "H. Umar Said" siap membina desa pakuan menjadi desa prioritas kedepannya dan tentunya tidak terlepas dari masyarakat pakuan juga kedepannya, agar kita semua selalu menjalin hubungan yang baik.


Pada tahun sebelumnya desa pakuan juga pernah mendapat reses dari anggota DPRD NTB tersebut dan mendapat perbaikan jalan sepanjang 400 Meter, dan kali ini jalan menuju wisata yang ada di dusun kumbi akan menjadi prioritas.


Di sela-sela agenda resesnya "H. Umar Said" (DPRD NTB) dapil lombok barat -KLU dari partai golkar itu  menyatakan dirinya siap maju di pilkada 2024 mendatang sebagai bupati/wakil bupati jika di rinya di minta oleh dewan pimpinan pusat partai golkar.


"Iya saya siap maju menuju kontestasi pada pemilihan kepala daerah kabupaten Lombok Barat dan menyatakan siap jika di minta nantinya oleh DPP GOLKAR, berbekal pengalaman sebagai angota dewan yang sudah 3 periode ini saya memang ada rencana untuk kesiapan mengikuti pilkada 2024 mendatang". "Ujarnya" (H. Umar Said/DPRD NTB)


Kita dari Golkar juga masih menunggu instruksi dari DPP  siapa yang akan di usung nantinya karena kita juga mempunyai banyak kader yang potensional, kalau misalkan saya yang di tunjuk iya memang dari awal saya katakan kesiapan diri untuk maju saya rasa sudah matang. "Ungkapnya" (Anggota DPRD NTB)


Berkaitan dengan partai mana teman koalisi kita tunggu keputusan DPP kalau memang koalisinya akan di samakan antara DPP yang sudah ada yaitu Golkar, PPP, PAN dan daerah kita hanya bisa nurut, akan tetapi memang perlu kajian-kajian staregis dan juga partai yang lain bagaimana responnya kan belum kita ketahui juga, kalau memang itu nantinya supaya kita mempersiapkan secara matang. Selasa, 25/10/2022.


(Viraltodayntb.com/IF) 

0 Comments: