Headlines
Loading...
Motto Nawa, Perempuan Tidak Dilahirkan  Hanya Untuk Melahirkan.

Motto Nawa, Perempuan Tidak Dilahirkan Hanya Untuk Melahirkan.

Nawa Sevha Komala Devi calon ketua Karang Taruna Desa Tumpak,

Loteng, Viraltodayntb.com - Kepala Dusun Lendang Lantan Desa Tumpak bang Roby sapaan akrabnya, menuturkan bahwa  calon ketua Karang Taruna Desa Tumpak seorang perempuan lajang dengan  motto "Perempuan Tidak Dilahirkan  Hanya Untuk Melahirkan". 


Satu-satu nya perempuan yg berani tampil mencalonkan  diri sebagai calon ketua Karang Taruna " PAJAR INDAH" Desa Tumpak, Dia (NAWA) tampil bukan karena niat apa-apa hanya ingin Mengabdikan diri kepada  desanya sendiri untuk membuat para pemudanya berfikir jernih dan ingin membuat semua pemuda kreatif dalam  hal segala bidang, Ungkapnya. 


Nawa Sevha Komala Devi calon ketua Karang Taruna Desa Tumpak, Nawa sapaan akrabnya  di temui awak media Viraltodayntb.com mengungkapkan  sekalipun saya masih dibangku kulliah namun saya bertekad utk memajukn Desa saya dan  saya sebagai pemuda/pemudi ingin ikut menyumbang ilmu yang saya dapatkan dibangku kuliah. 


Saya mau mengajukan diri sebagai calon karang taruna ingin sekali Desa tempat tinggal saya ini  berkembang pesat dan  maju seperti Desa-Desa lainnya pada  umumnya di Indonesia khususnya di Kabupaten Loteng. 


Saat ini saya (Nawa) sedang menempuh pendidikan di POLTEKPAR Indonesia yang ada di Loteng, dan saat ini Kabupaten Loteng akan terus di datangi tamu lokal dan Nasional setiap kegiatan event besar, itulah tujuan saya mencalonkan diri menjadi  ketua karang taruna Desa Tumpak, ingin mengambil peran penting dalam hal Dunia Pariwisata juga, oleh karena itu saya mengajak segenap pemuda/pemudi yg mempunyai hak pilih nanti untuk  mndukung saya sebagai Ketua Karang  Taruna Desa Tumpak. 


Insyaallah saya  akan  membawa kepemudaan Desa lebih baik dan Maju, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/red) 

0 Comments: