Headlines
Loading...
Dir LSM NCW mendukung Ketua KONI NTB  untuk Membangun Stadion Utama perhelatan PON di Lobar.

Dir LSM NCW mendukung Ketua KONI NTB untuk Membangun Stadion Utama perhelatan PON di Lobar.

 

Fathurrahaman Lord Dir LSM NCW


Lombok Barat, Viraltodayntb.com -   Fathurrahaman Lord selaku Dir LSM NCW dan masyarakat Lobar, sangat mendukung terkait pembangunan stadion Utama untuk  perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-22 pada tahun 2028. 


Di mana pemberitaan terkait pembangunan stadion Utama yang akan di bangun di Kabupaten Lombok Barat ramai di beritakan di beberapa media. 


Kami meminta Pak Gubernur NTB dan Ketua KONI Nusa Tenggara Barat, Mori Hanafi memastikan stadion utama untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-22 pada tahun 2028 akan dibangun di Kabupaten Lombok Barat, Ungkap bang Lord. 


Menurut kami (Lord) Lombok Barat juga butuh dukungan terkait pembangunan-pembangunan bertaraf Internasional yang di mana saat ini setiap even-even Internasional selalu di adakan di Lombok Barat, dan begitu juga kegiatan pariwisata, untuk itu pilihan yang tepat lokasi pembangunan stadion utama untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) di bangun d Lobar. 


Biar ada pemerataan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat sekitar secara khusus dan masyarakat Lobar secara umum, sebagaimana d beberapa kabupaten yang ada di NTB sudah ada pembangunan bertaraf internasional. Tutupnya. 


(Viraltodayntb.com/red) 


0 Comments: