Headlines
Loading...
Dir NCW NTB Serahkan Bukti Kasus Oknum Pejabat Loteng, Yang Diduga Terlibat Menikmati Hasil Dari BLUD UTD RSUD Praya Lombok Tengah.

Dir NCW NTB Serahkan Bukti Kasus Oknum Pejabat Loteng, Yang Diduga Terlibat Menikmati Hasil Dari BLUD UTD RSUD Praya Lombok Tengah.

Dir NCW NTB, FATHURRAHMAN LORD

Loteng, Viraltodayntb.com - Masih bergulirnya proses berbagai kasus terkait RSUD Praya dan masih belum jelasnya penanganan  dugaan kasus di lingkup Dinas kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, membuat sebuah pertanyaan besar sebagaian masyarakat. 


Hal ini disampaikan Dir LSM NTB Corruption Watch (LSM NCW)  Fathirrahman Lord  kepada sejumlah media rabu  lalu (02/11/22) menurutnya penanganan kasus seperti kasus dir RSUD Praya saat ni masih dianggap belum maksimal, hal ini terlihat dengan sejak ditetapkannya sejumlah tersangka, hingga saat  ini masih belum ada kemajuan dalam penanganan kasus ini.


“Saya mempertanyakan sejauh mana penanganan laporan kami  dengan no laporan 067/lSMNCW/IX/2022 terkait adanya dugaan Direktur RSUD Praya, Ketua Dewan Pengawas RSUD Praya yang di duga tidak menjalankan kewajibannya, terkait RSUD praya , perihal pembelian pinjaman alat alkes ke salah satu RS swasta dan dugaan adanya sumbangan HUT Kejari Loteng oleh pihak RSUD praya,"Ungkap Fathurahman Lord. 


Menurutnya jangka waktu dan proses penanganan kasus ini sudah mencapai waktu 1 bulan  dan  belum ada konfirmasi ke dirinya  terkait perkembangannya, Jangan sampai kami menduga ada permainan,  sehingga untuk mensikapi hal itu maka  laporan NCW itu  kemudian dengan inisiatif Lsm NCW Nusa Tenggara Barat, lanjutkan  serta meneruskan  bersurat dan mengirimkan ke  kejaksaan Agung RI, intinya NCW kembali mempertanyakan kembali  sejauh mana tindak lanjut dari beberapa laporan tersebut, sehingga pihaknya mengharapkan nantinya bahwa tidak ada dugaan yang negatif terhadap proses perjalanan kasus yang mereka Adukan. 


"kami sudah kirim semua bukti bukti keterlibatan para oknum pejabat Lombok tengah terkait dengan di tahannya Direktur RSUD praya dr. Muzakir Langkir, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/red) 

0 Comments: