Headlines
Loading...
GPA Jatisela CUP II 2022, Mengadakan Open Turnamen Tenis Meja se Pulau Lombok.

GPA Jatisela CUP II 2022, Mengadakan Open Turnamen Tenis Meja se Pulau Lombok.



Mataram, Viraltodayntb.com - GRIYA PRAJA ASRI (GPA) menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja dari tanggal 15 hingga tgl 18 Desember 2022 di GOR Kacang GPA Kab.Lobar, Even ini bertujuan untuk membina silaturrahmi antar club tenis meja di NTB khususnya Kota Mataram dan Kab.Lobar serta melahirkan talenta muda berbakat dalam cabang olah raga Tenis Meja.


Open turnamen GPA Cup II ini dibuka oleh Ketua PTMSI NTB H. Bambang Ancasono dan dihadiri oleh 200 peserta dari 20 PTM (Persatuan Tenis Meja) yang ada di Kota Mataram dan Lombok Barat. 


Sambutan Ketua PTMSI NTB mengharapkan dengan adanya open turnamen GPA CUP II ini bisa melahirkan talenta berbakat di NTB serta memacu motivasi bibit atlet tenis meja di NTB dan kedepannya diharapkan memasukan kelas tingkat SD, SMP dan kelompok umur untuk mencari bibit atlet Tenis Meja NTB, katanya. 


Ketua Panitia GPA CUP II, Lalu Syamsu Rizali, S.Km.,MM juga memberikan sambutan sekaligus Manager PTM GPA Kab.Lobar menjelaskan bahwa gelaran ini merupakan yang kedua kali sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan Tenis Meja NTB. Dukungan yg luar biasa dan penghargaan dari beberapa sponsorship yang telah mendukung turnamen ini,  UIN MATARAM dan COCANA GILITRAWANGAN dan Ricky Samrtphone. 


Dalam open turnamen GPA CUP yang diselenggarakan di GOR Kacang BTN Griya Praja Asri Jatisela Kab.Lobar, menghasilkan juara singgle diantaranya :

Juara 1 Singgle diraih oleh OGIK dari PTM SAGUER Lingsar, Juara 2 diraih oleh H. Idham dari PTM Taruna Bajang Karang Baru Mataram, sedangkan juara 3 bersama diraih oleh Man PTM GPA dan Fathurrahman dari PTM Pade Angen Gegutu Kota Mataram.


Sedangkan juara 1 Ganda diraih oleh pasangan Arif/Reza sedangkan juara 2 direbut oleh Pasangan Fathulahman/Ruslan, juara 3 bersama diraih pasangan LALU Rizal/Hakem dari PTM GPA dan pasangan Yudi/Masnun dari PTM Taliwang. Open turnamen GPA CUP Ke 2 tersebut ditutup oleh Ketua PTMSI NTB H.Bambang Ancasono Pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: