Headlines
Loading...
GLSM Lombok Barat Meminta Penundaan Pelantikan PPS.

GLSM Lombok Barat Meminta Penundaan Pelantikan PPS.

 


Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Gabungan Lembaga Sosial Masyarakat, Fathurrahman (NCW) meminta ketua KPU Lobar untuk menunda pelantikan PPS, terkait beberapa temuan-temuan kami dan kawan-kawan di lapangan.


12 Lembaga Sosial Masyarakat Kabupaten Lombok Barat, akan mendatangi kantor KPU Lombok Barat, terkait proses pengrekrutan anggota PPK dan PPS yang dugaan kami sarat dengan titipan dan permainan oknum-oknum, ungkap Fathurrahman.


Ketua ASAK DATU, Herman menerangkan bahwa meminta hasil Rekrutman penilaian nilai tertinggi sampai urutan lima ada keterbukaan publik, yang di utamakan seharusnya hsil tes CAT untuk acuan lulus tidaknya tes untuk menjadi anggota PPS, ungkapnya. 


Ketua GEMPAR Lobar, Saiful Meminta peninjaun ulang hasil Rekrutman PPK dan PPS, terlebih juga akan ada pengangkatan 3 anggota PPS kembali, jangan sampai pihak desa saja yang memberikan Rekom untuk mengisi anggota PPS berikutnya. 


Ketua KOBAR Lobar, kalau sampai tetap akan di Langsung kan pelantikan maka kami akan turun aksi untuk menuntaskan persoalan ini, dengan membawa atribut, membawa Ban bekas untuk kita bakar di lokasi aksi, keranda mayat tandanya demokrasi pengangkatan panitia pemilu tidak demokratis, permintaan kami TUNDA PELANTIKAN PPS, tutupnya. 


(Viraltodayntb.com/red) 



0 Comments: