Headlines
Loading...
Penyerahan SK Pengurus Bapera Lombok Barat Langsung Oleh Ketum DPP.

Penyerahan SK Pengurus Bapera Lombok Barat Langsung Oleh Ketum DPP.

 


Jakarta, Viraltodayntb.com - Ketua Bapera Lombok Barat Fathurrahman melanjutkan tugas nya Rapat bersama Ketum DPP H. Fhad Elfouz Arrafiq, dan jajaran pengurus DPP, hadir juga Bapera Kota Mataram Hirzan Burlil Arsyad,ST, sekaligus acara penyerahan SK langsung oleh Ketum DPP Bapera. 


Ketum DPP Bapera H. Fhad Elfouz Arrafiq langsung memimpin Rapat Persiapan Jambore Nasional II Bapera se-Indonesia di Kantor DPP Jakarta Pusat, dan memberikan arahan oleh Ketum DPP Bapera menginstruksikan untuk  membesarkan Bapera Di Lombok, dan diminta langsung agar pelantikan pengurus Bapera Lombok Barat di adakan pada tanggal 24 Februari 2023 dan beliau siap hadir lansung, ungkapnya. 


Ketua Bapera Kota Mataram Bung Hirzan, mengucapkan selamat dan harapannya semoga ketua Bapera Lombok Barat yang baru Fathurrahman Lord bisa mengembangkan Bapera di seluruh kabupaten Lombok Barat sampai kepelosok-pelosoknyanya dan saudaraku Fathurrahman Lord layak dan mampu untuk mengembannya, ungkapnya. 


Hadir juga di pertemuan itu  Ketua DPD 1 KNPI NTB Bung Taufik, dan langsung mengucapkan selamat, jaga solidaritas dan kekompakan pengurus Bapera Lombok Barat, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/red) 

0 Comments: