Headlines
Loading...
Bupati Lombok Barat Hadir dalam Penutupan HUT Ke 9 Karang Taruna Setia Bhakti (KTSB) Desa Gunungsari

Bupati Lombok Barat Hadir dalam Penutupan HUT Ke 9 Karang Taruna Setia Bhakti (KTSB) Desa Gunungsari

 


Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Malam puncak HUT ke 9 Karang Taruna Setia Bhakti (KTSB) Desa Gunungsari yang di rangkai dengan Pengajian Umum Oleh TGH. Mahsun Alhikami bertempat di Kantor Camat Gunungsari di hadiri ratusan orang.


Selain untuk mendengar Pengajian Umum, Panitia HUT Ke 9 KTSB Gunungsari menyediakan acara bazar makanan tradisional dan UMKM masyarakat sekitar.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat ungkap Muhammad Munif S.Km M.Kes Ketua KTSB Desa Gunungsari


Dalam sambutannya Ketua KTSB mengungkapkan bahwa acara HUT yang Ke 9 ini dilaksanakan selama 3 hari penuh.

"KTSB sudah berdiri selama 9 tahun, inilah bukti eksistensi kita berada ditengah masyarakat. Hal seperti ini menunjukkan peran pemuda dalam masyarakat sangatlah penting dan sebagai ujung tombak organisasi kepemudaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat" tuturnya.

Hari pertama, dibuka dengan Bazar Murah bekerjasama dengan Disperindag Lombok Barat di pagi harinya kemudian sore Lomba mewarnai tingkat TK dan malamnya ditutup dengan Hiburan Hadroh dari Remaja Dusun Kapek Atas dan Dusun Pakel.


Hari Kedua, lanjutan Bazar Murah yang dirangkai dengan mewarnai tingkat SD dan malamnya yaitu Penutupan Acara berupa Tausiyah dan Santunan untuk anak yatim Sedesa Gunungsari.


Sedangkan untuk Puncak, Hari Minggu Pagi yang dimeriahkan Oleh Band Ariesta Project dan Jalan Sehat bersama seluruh masyarakat Desa Gunungsari.


Hadir juga Bapak Bupati Lombok Barat dalam Penutupan Acara HUT ke 9 KTSB Gunungsari.


Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid sangat mengapresiasi perayaan ulang tahun "Seperti inilah seharusnya merayakan Ulang Tahun, penuh dengan kegiatan positif dan islami. Karena kebanyakan sekarang kita melihat perayaan Ulang Tahun penuh dengan Hura hura. Ini contoh yang patut di tiru" tutupnya.


(Viraltodayntb.com/Roni) 

0 Comments: