Headlines
Loading...
DIKES Lobar Gelar Koordinasi Tekhnis Penyaluran Anggaran Percepat Realisasi Kegiatan Puskesmas

DIKES Lobar Gelar Koordinasi Tekhnis Penyaluran Anggaran Percepat Realisasi Kegiatan Puskesmas

 

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawa,SSi,APt,MPH berharap Kegiatan Puskesmas yang telah di rencanakan agar segera di realisasikan mengingat saat ini sudah memasuki akhir triwulan pertama tahun 2023, jangan sampai banyak kegiatan yang tertunda dan menumpuk di akhir tahun nanti.


Hal tersebut beliau sampaikan di depan seluruh Kepala Puskesmas, Seluruh Kepala Tata Usaha dan Perencana serta Bendahara Puskesmas dalam Pertemuan koordinasi Tekhnis Penyaluran Anggaran Dana Bantuan Alokasi Khusus (BOK) dari Kementerian Kesehatan, pada Rabu (01/03/2023).


Dalam Pertemuan tersebut juga hadir Tim Bank BNI Cabang Mataram sebagai Bank Penyalur dana BOK Kemenkes tersebut. Tim Tekhnis Bank BNI menjelaskan tekhnis penyaluran anggaran, serta menjelaskan tekhnis penggunaan aplikasi yang wajib digunakan dalam pembayaran biaya kegiatan Puskesmas. 


Kegiatan berlangsung dengan baik dan Tim Puskesmas serius memperhatikan penjelasan tekhnis penggunaan aplikasi yang akan digunakan oleh Puskesmas tersebut.


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: