Headlines
Loading...
MUSDA DPD II KNPI ke XIV Lombok Barat Versi H. Baihaqi, Sukses Terlaksana, Ketua Terpilih Hendra Hardianto S.Pd. SH.

MUSDA DPD II KNPI ke XIV Lombok Barat Versi H. Baihaqi, Sukses Terlaksana, Ketua Terpilih Hendra Hardianto S.Pd. SH.

  

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Musyawarah Daerah (Musda)  DPD II KNPI ke XIV Lombok Barat versi H. Baihaqi  diselenggarakan di Ujung Landasan Gerung dengan mengusung Tema "Transformasi Aktivisme Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat" dari tanggal 18-19 Maret 2023 


Tata tertib sidang dalam MUSDA  dibacakan oleh Selamet Subroto dari DPD I KNPI NTB sekaligus menjadi pimpinan sidang. Sementara ketua panitia penyelenggaranya  Ketua Karateker  DPD II Lobar Adnan Muhtar SIP


Dalam Sidang  Musyawarah Daerah DPD II KNPI ke XIV Hendra Harianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II KNPI Lobar masa bakti  2023-2026 


Musda DPD II KNPI Lombok Barat ke XIV versi H. Baihaqi diikuti oleh 10 PK dan 25 OKP se Lombok Barat yang berlangsung lancar dan aman.  


Anggota DPRD Lobar Hendra Hardianto S.Pd. SH ditetapkan sebagai ketua DPD II KNPI Lobar sesuai hasil Keputusan Musda KNPI ke XIV Lombok Barat No. 10/MUSDA/III/KNPI-Lobar/2023 tentang Ketua terpilih DPD KNPI Lombok Barat periode 2023-2026 yang ditetapkan di Lombok Barat pada tanggal 19 Maret 2023, ditandatangi oleh pimpinan sidang Ketua Selamet Subroto dari DPD I KNPI NTB, anggota Dian Saswadi, Sami'in, Nurdin Efendi dan  Adnan Muhtar.

Hendra Harianto dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan OKP dan PK yang hadir dan  telah  memberikan amanah kepada saya untuk memimpin KNPI ke arah perubahan, karena  Pemuda memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan.


Setelah ini segera akan konsolidasi dengan para  OKP dan PK untuk menyusun struktur kepengurusan organisasi dan program kerja 3 tahun kedepannya, ujar Anggota DPRD Lobar dari Fraksi PKB itu.


Ayo..Pemuda Lombok Barat, Mari bersatu, rapatkan barisan untuk bersama sama mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Daerah, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: