Headlines
Loading...
Resmi Mendaftar Di Pilkades Batulayar, Masnun Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Resmi Mendaftar Di Pilkades Batulayar, Masnun Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

 


Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Bakal Calon Kepala Desa Batulayar Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat Masnun Alias Egel Resmi Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Batulayar Periode 2023-2029 di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Batulayar, Senin 27 Maret 2023.


Masnun yang didampingi puluhan relawan pendukung nya yang merupakan perwakilan dari berbagai dusun yang ada di desa batulayar tersebut mendatangi Sekretariat Panitia Pilkades pada Pukul 10:30 Wita. Dirinya pun langsung diterima oleh Panitia Pilkades dan disaksikan langsung oleh Babinkamtibmas Desa Setempat.


“Hari ini saya resmi mendaftarkan diri setelah selesai melengkapi berkas kemarin.”. ujar Masnun saat diwawancarai usai pendaftaran tersebut.


Lebih Lanjut Calon Yang Mengusung Visi Misi "Berbenah, Berdikari Dan Berdigital" tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas suport dan dukungan dari relawan yang ikut mengiringi dan mendampingi dalam melakukan pendaftaran.


" Alhamdulillah terimakasih kepada relawan pemenangan yang sudah ikut mendampingi dan mengiringi dalam mendaftar sebagai calon kepala desa ini". Imbuhnya


Masnun menegaskan dirinya mencalonkan diri sebagai calon kepala desa batulayar priode 2023-2029 semata-mata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan membenahi segala aspek yang ada di desa batulayar.


"Dalam pencalonan ini jujur saya akan mengabdi kepada masyarakat, karena Jikalau saya menjadi kepala desa tidak bukan dan tidak lain atas dasar kepercayaan masyarakat sendiri". Tegasnya


Sedangkan Juru Bicara Mansun Holisushobri As Sidki Abbas menyatakan Tim Relawan Masnun akan All Out memenangkan Pilakdes tahun ini apalagi melihat dukungan dari tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang ada di desa batulayar pihaknya semakin optimis untuk menuju kemenangan.


" Kami Sangat Optimis akan menang di pilakdes tahun ini, apalagi melihat dukungan dari para tokoh-tokoh yang ada di desa batulayar dan tentunya masyarakat batulayar pada umumnya". Pungkasnya.


(Viraltodayntb.com/AWQ) 

0 Comments: