Headlines
Loading...
Ketua DWP Dikes Lobar  Ibu Arief Suryawiran Berikan PMT Pemulihan Protein Hewani Bagi Balita Stunting

Ketua DWP Dikes Lobar Ibu Arief Suryawiran Berikan PMT Pemulihan Protein Hewani Bagi Balita Stunting

 

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Ketua Darma Wanita (DWP) Ibu Arief Suryawiran dan Kepala Dinas Kesehatan Lobar Arief Suryawirawan, S.Ai., Apt., MPH beserta tim  memberikan bantuan  PMT  Pemulihan Protein Hewani bagi Bagi Balita Stunting di Wilayah kerja Puskesmas Parempuan dan Sigerongan.


Dalam Sambutannya Ketua DWP Dikes Lobar  Ibu Arief Suryawiran  menyampaikan bahwa pemberian PMT ini sebagai upaya untuk meningkatkan gizi balita kita supaya tidak tidak mengalami Stunting. Disamping itu peran orang tua sangat penting  sebagai dalam memberikan pola asuh dan pendamping  makanan berprotein tinggi untuk anak-anak kita, ungkapnya


Sementara, Kadikes Lombok Barat Arief Suryawiran, S.Si., Apt., MPH saat memberikan sambutan Menyampaikan PMT ini tidaklah seberapa namun ini sebagai  stimulan kita memberikan telur yang merupakan protein hewani. Telur sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya stunting. Telur juga mudah didapatkan oleh banyak orang  dan bisa memberikan manfaat  yang baik dalam  pemenuhan protein anak-anak kita. 


PMT Telur ini diberikan selama 90 hari makan. Untuk selanjutnya harapan Kadikes Lobar pemberian PMT telur selanjutnya akan dilanjutkan oleh UPT Puskesmas Parempuan dan Sigerongan dan begitu juga dengan Puskesmas lainnya ungkapnya. Promkes. 


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: