Headlines
Loading...
PC PMII Lombok Tengah Siap Jadi Garda Terdepan Bela Masyarakat Bumbang Desa Mertak

PC PMII Lombok Tengah Siap Jadi Garda Terdepan Bela Masyarakat Bumbang Desa Mertak

 

Lombok Tengah, Viraltodayntb.com - Kami dari pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lombok Tengah siap menjadi benteng terdepan Masyarakat bumbang desa Mertak jika PT. BCN mengusir paksa Masyarakat Nelayan yang tinggal di pesisir pantai bumbang.


bertempat di pantai bumbang ketua umum PC PMII Lombok Tengah Dita Putra ikut rapat bersama KTI Kecamatan Pujut, Blok Pujut, dan masyarakat yang tiga dusun yang terancam akan di gurus secara paksa oleh PT BCN.


Yang dimana pertemuan tersebut masyarakat yang tiga dusun tersebut bersepakat akan bertahan sekuat tenaganya jika akan terjadi pengusiran.


Ketua Umum PC PMII Lombok Tengah Dita putra menyampaikan siap menjadi garda terdepan untuk membela dan mempertahankan masyarakat jika akan di gusur, bahkan akan mengerahkan seluruh kader PMII selombok tengah untuk membentengi masyarakat bumbang.


Apabila masyarakat tidak sepakat untuk bertahan saling melindungi makan masyarakat akan sangat kesulitan menjalankan kehidupan yang baru di tempat yang baru. Karena masyarakat yang akan notabenenya nelayan akan sangat kesulitan untuk berdamai dengan tempat tinggal yang baru soalnya masyarakat sudah merasakan kenyamanan dan ketenangan menjalankan profesi menjadi seorang nelayan lalu akan di paksa menjadi petani dan pengusaha maka itu kan menyebabkan masyarakat merasakan kesakitan untuk memulai kehidupan yang baru dengan profesi yang baru." Tegasnya.Senin 10/4/2023


Maka dari itu kami dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia siap Bersama Masyarakat untuk mempertahankan tempat tinggal sebgaiman yang di sepakati pada saat ini.


Bahkan kami pastikan akan kerahkan seluruh kader PMII Lombok Tengah untuk membentengi bila perlu sampai berhasil dan sampai mati pun siap tutup ketua umum PC PMII Lombok Tengah yang akrap di sapa Semet.


(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: