Headlines
Loading...
Pemantau pemilu dari PC PMII Lombok Tengah menemukan pemotongan honor pantarlih di beberapa desa di kec.Pujut.

Pemantau pemilu dari PC PMII Lombok Tengah menemukan pemotongan honor pantarlih di beberapa desa di kec.Pujut.

 

Lombok Tengah, Viraltodayntb.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa islam indonesia PC PMII Kabupaten Lombok Tengah yang sudah bermitra bersama Bawaslu untuk melakukan pemantauan terhadap semua tahapan pemilu yang sudah mulai berjalan.


Dita putra ketua umum PC PMII Lombok Tengah menyayangkan sikap dari petugas PPS yang di beberapa desa di kecamatan pujut melakukan pemangkasan honor dari panterlih." tegasnya,pada media lewat via watshapp minggu 16/4/2024


menurut Dita Salah satu pengurus cabang PMII yang masuk menjadi anggota pemantau pemilu menemukan beberapa desa di kecamatan pujut yang petugas PPS yang di beberapa desa ini melakukan pemangkasan honor pantarlih.


Kami dari PMII Lombok selaku pemantau pemilu 2024 meminta Bawaslu untuk tegas dalam melakukan pengawasan terhadap apa yang jadi temuan kami di beberapa desa di kecamatan pujut yang dimana PPS nya melakukan pemangkasan honor pantarlih.


Jadi kami minta Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah untuk turun melakukan pengawasan dan segera minta petugas PPS yang di beberapa desa di kecamatan pujut itu untuk memberikan honor pantarlih yang mereka pangkas.


Karena keberhasilan atas akan terselengarakannya pemilu 2024 tidak lepas dari jerih payah dari panterlih yang melakukan pendataan kemasing masing dusun, RT, RW bahkan sampai ke masing masing rumah Masyarakat, tutup putra.


(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: