Headlines
Loading...
Pembagian Takjil Gratis Upaya Kodim Loteng Membangun Motivasi Untuk Saling Berbagi

Pembagian Takjil Gratis Upaya Kodim Loteng Membangun Motivasi Untuk Saling Berbagi

 


Lombok Tengah, Viraltodayntb.com - Anggota Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng) membagikan takjil gratis di Jln. Gajahmada, Praya, Rabu 5 April 2023. Sejumlah paket Cup Kolak dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengguna jalan yang melintas.


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama," Kata Peltu Muhlis, anggota Kodim 1620/Loteng, saat membagikan takjil gratis.


Peltu Muhlis menuturkan pembagian takjil gratis oleh Kodim 1620/Loteng di lakukan dalam rangka Prajaraksaka peduli rakyat dan berbagi kepada masyarakat.


Disamping itu, ia menambahkan salah satu tujuannya juga untuk mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan.


Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, atau saling berbagi kebaikan. 


Olehnya, Peltu Muhlis menyebut pihak Kodim 1620/Loteng membagikan takjil gratis buat muslimin dan muslimat yang hanya bisa berbuka puasa di jalan karena masih beraktifitas sampai sore hari. 


"Pembagian takjil ini sangat berarti, terutama bagi pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah, bisa memanfaatkan takjil yang diberikan sambil menuju pulang," Ucapnya.


"Mudah mudahan apa yang kita perbuat saat ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, dan bisa menanamkan rasa tanggungjawab kepada ajaran agama, serta menjadi momentum untuk bisa saling peduli dan saling berbagi kepada sesama," Tuturnya.


(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: