Headlines
Loading...
Peringati Hari Lahir ke 15 tahun Bawaslu Lombok Tengah,Bagikan takjil Gratis

Peringati Hari Lahir ke 15 tahun Bawaslu Lombok Tengah,Bagikan takjil Gratis

 

Lombok Tengah, Viraltodayntb.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kabupaten Lombok Tengah telah melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil secara gratis dalam rangka memperingati Hari Lahir Bawaslu yang Ke 15 Tahun Minggu 9/4/2023.


Bulan Ramadan Adalah Bulan Penuh Berkah dimana pada bulan ini merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.


Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk peringatan Hari Lahir Bawaslu Lombok Tengah yang tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan” Ungkap usman Paisal selaku Kordiv.SDMO dan Diklat Bawaslu Lombok Tengah


Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian takjil kali ini diberikan kepada masyarakat dan pengendara yang dibagikan menjelang waktu berbuka puasa.

Paisal menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi dan pengenalan kelembagaan kepada masyarakat, selain itu aksi pembagian takjil memiliki manfaat yang besar kepada masyarakat dan menambah amal dibulan berkah." bebernya.


tak hanya itu lanjutnya Kerja Pengawasan seiring seirama baik di internal pengawas maupun eksternal pengawas untuk mendorong pemilu yang berintegritas sehingga kualitas demokrasi dapat tercapai cara merefleksikan semangat kerja pengawasan dari 14 Tahun Pengalaman serta bersiap diri menghadapi kompleksitas tantangan pemilu 2024 dengan cara mengukuhkan soliditas dan rasa cinta terhadap lembagaTentu sesuai tema bagaimana bersinergi dengan masyarakat dalam mengawasi dan menjadi kualitas demokrasi.

(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: