Headlines
Loading...
Batalkan Agenda Nikah Massal atau Copot Kepala Baznas Lobar.

Batalkan Agenda Nikah Massal atau Copot Kepala Baznas Lobar.

 


Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Gabungan Penggiat Sosial menyoroti terkait agenda Baznas Lobar yang mengadakan Nikah Massal yang bekerjasama dengan Pemerintah Lombok Barat. 


Herman, salah satu ketua Penggiat Sosial (Asak Datu) yang dimana kebutuhan anggaran yang di serap terkait pernikahan masal membutuhkan anggaran besar, ungkapnya. 


Sedangkan banyak kebutuhan dana yang dimana kebutuhan tersebut bisa membantu terkait biaya pengobatan bagi yang tidak mampu, ini ko nikah massal di buat dengan anggaran besar jangan-jangan  ini mau kampanye sekaligus kepentingan politik semata, pungkasnya. 


Di tempat terpisah Ketum AMPES, Haetami, sangat kecewa terkait pamplet yang beredar nikah massal dimana tidak memenuhi expetasi penyaluran anggaran keumatan pada tempat dan semestinya. 


Bagaimna tidak Pemda Lobar dalam hal ini Baznas seharusnya lebih memprioritaskan masyarakat miskin, fakir miskin, anak yatim piatu yang lebih membutuhkan bantuan tersebut, selain itu pernikahan masal yang di lakukan sangat tindensius apa lagi menjelang tahun politik, sehingga muncul dugaan bahwa program tersebut penuh dengan unsur kepentingan politik, kami meminta pihak Pemda dalam hal ini untuk membatalkan acara pernikahan masal atau Copot ketua BASNAS, tutupnya. 


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: