Headlines
Loading...
Ketua ITK Lobar Mendukung Penuh Pencalonan Hasbullah Muis Menuju DPRD Provinsi NTB.

Ketua ITK Lobar Mendukung Penuh Pencalonan Hasbullah Muis Menuju DPRD Provinsi NTB.

 

Ridwan
Ketua ITK Kab. Lombok Barat 

Lombok Barat, Viraltodayntb.com - Ketua Integritas Transformasi Kebijakan (ITK) Lobar Ridwan bersama anggota mendukung penuh  terhadap pencalonan Hasbullah Muis sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke KPU Lobar (14/5/2023)


Hasbullah Muis yang dikenal dengan panggilan Konco hari ini (12/5) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Lombok Barat -KLU ke KPU NTB, pada Jum'at (12/05). 


Pendaftaran dan penyerahan berkas bakal calon diiringi oleh struktur pimpinan PAN NTB bersama Ketua ITK Lobar dan pendukung serta  simpatisannya, kata Ridwan 


Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar dalam sambutannya  menyampaikan Konco merupakan kader PAN yang masih tetap menjadi harapan konstituen. Konco juga mampu memberikan nilai positif bagi partai dan rakyat NTB


"Sebagi kader sekaligus sekretaris PAN NTB, saudara Konco bisa dikatakan berprestasi dan masih tetap menjadi haraPAN rakyat, Itu sebabnya partai sangat mendukung penuh." ujar Muazzim Akbar.


Muazzim menambahkan, PAN NTB kini menargetkan 10 kursi di Delapan Dapil, ungkapnya 


Sementara itu, Konco saat wawancara media  menyampaikan rasa terima kasih kepada konstituen, pendukung, simpatisan dan tentunya dalam hal ini partai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.


"Amanah dari masyarakat masih tetap kita lanjutkan. Harapan-harapan dari masyarakat akan kita suarakan. Sementara kerja-kerja kami di DPRD khususnya fraksi IV tentu akan menjadi prioritas kembali.


Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada semua yang tetap memercayai kami sebagai perpanjangan suara side-epe semua. Dorong kami untuk terus berjuang," pesan Konco. 


Sementara itu Ketua ITK Lobar Ridwan saat diminta tanggapannya seusai mendampingi konco mendaftar mengatakan Konco saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, sekaligus ketua fraksi PAN, dan wakil ketua komisi IV DPRD NTB. ia dinilai berkualitas dan memiliki basis massa, baik di dapil Lombok Barat dan Lombok Utara, ungkapnya 


Kami dari ITK bersama anggota siap memenangkan Konco kembali menjadi anggota DPRD Provinsi NTB 2024-202, tutupnya.


(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: