Headlines
Loading...
Pilkada Lotim 2024, Tiga Parpol Sepakat Usung Paket Luthfi-Wahid

Pilkada Lotim 2024, Tiga Parpol Sepakat Usung Paket Luthfi-Wahid

 

Lombok Timur NTB, Viraltodayntb.com - Tiga partai politik (Parpol) menandatangani kesepakatan bersama mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024. 

Ketiga parpol itu, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Penandatangan perjanjian ini dihadiri oleh para ketua dari masing-masing partai.

Ketua DPC PKB Lombok Timur, Abrorni Luthfi mengatakan PKB, Perindo dan Partai Gelora sepakat mengusung pasangan, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi-H. Abdul Wahid (Luthfi Wahid). 

"Alhamdulillah PKB, Perindo dan Partai Gelora telah mendatangani surat kesepakatan bersama mengusung pasangan HM Syamsul Luthfi sebagai bakal calon bupati dan H. Abdul Wahid sebagai bakal calon Wakil Bupati Lombok Timur, pada Pilkada 2024", kata Abrorni Luthfi, Ahad malam, 12 Mei 2024 di Lesehan Masarro Kayangan, Labuhan Lombok.

Abror menambahkan, ketiga partai pengusung ini, pada Pileg 2024, PKB meraih 4 kursi, Perindo 4 kursi dan Partai Gelora 2 kursi, sehingga total 10 kursi di DPRD dan telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan bakal calon ke KPU.

Dengan telah ditandatanganinya surat kesepakatan ini diharapakan partai koalisi melakukan koordinasi secara intens dan menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan pasangan Luthfi-Wahid di Pilkada Lotim yang dihelat pada 27 November mendatang. 

"Dengan telah ditandatanganinya surat kesepakatan tersebut diharapakan partai koalisi untuk mulai bergerak sosialisasi masif memenangkan Luthfi-Wahid," kata Abror.

(Viraltodayntb.com/NjM) 

0 Comments: