Headlines
Loading...
Kunjungi Polres Lombok Barat, PC PMII Lombok Barat Bangun Sinergitas

Kunjungi Polres Lombok Barat, PC PMII Lombok Barat Bangun Sinergitas

 

Lombok Barat NTB, Viraltodayntb.com - Dalam menjalin sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas). Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Barat mengunjungi Kepolisian Resort Lombok Barat pada Senin, 10 Juni 2024.

Kegiatan yang di selenggarakan di "Angkringan Ceria" yang berlokasi di Kepolisian Resort Lombok Barat Di hadiri langsung oleh Kapolres Lombok Barat beserta jajaran Intel Polres Lombok Barat Serta Ketua dan jajaran Pengurus Cabang PMII Lombok Barat.

Halimi Ketua Cabang PMII Lombok Barat dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa tujuan kedatangan pengurus cabang pmii lombok barat ke polres lombok barat untuk menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

"Kedatangan kami kesini untuk menjalin sinergitas bersama pihak kepolisian resot lombok barat, dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Lobar ini". Tutur nya

Halimi pun mengapresiasi langkah-langkah dari pihak Kepolisian Resort Lombok Barat dalam menangani permasalahan yang ada di kabupaten Lombok Barat.

"Kami juga melihat bulan-bulan ini banyak permasalahan bermunculan di daerah ini. Namum, bisa kita lihat sendiri polres begitu tanggap dalam merespon hal tersebut". Ungkap Ketua Cabang Pmii Lobar Tersebut

Di tempat yang sama, Kapolres Lobar AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.AP., menyatakan pihaknya selalu menyambut baik ide dan gagasan dari mahasiswa-maahasiswa yang ada di kabupaten Lombok Barat.

"tentu jika pemikiran-pemikiran itu baik. Maka kita jalankan bersama." Imbuhnya

Lanjut ia menambahkan Polres Lombok Barat akan tetap menjalin sinergitas bersama organisasi manapun terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Lombok Barat.

"Ini kabar yang baik dari teman-teman PMII Lombok Barat, dalam bersama-sama menjaga Kambtibmas di wilayah hukum ini". Tandas Kapolres Lombok Barat tersebut.

(Viraltodayntb.com/Red) 

0 Comments: