Headlines
Loading...
Antusias Masyarakat Di Ultah Kelurahan Prapen Ke - 27 Yang Diwarnai Berbagai Mata Lomba

Antusias Masyarakat Di Ultah Kelurahan Prapen Ke - 27 Yang Diwarnai Berbagai Mata Lomba

 

Lombok Tengah NTB, Viraltodayntb.com - Ultah Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah yang ke - 27  masyarakat merasa antusias karena diwarnai dengan berbagai kegiatan lomba di antaranya festival karaoke, jalan sehat dan festival Hadroh tingkat Kabupaten Lombok Tengah.

Semua lomba yang dihelat di acara ultah hanya diikuti dari masyarakat lingkungan kelurahan Prapen saja 

Lalu Iman Zihri, S.E selaku Lurah Prapen Praya mengatakan kegiatan lomba ini semata untuk menjalin komunikasi yang baik dan menciptakan keharmonisan antar seluruh masyarakat kelurahan Prapen

" Antusias dan dukungan dari masyarakat sehingga acara ini bisa kita selenggarakan. Tujuan Kegiatan ini hanya sebagai ajang silaturahmi antar warga agar tercipta komunikasi yang baik dan bisa bersatu padu," ungkapnya, 13/07/2024.

Lalu Iman juga menyampaikan selain itu dampak dari kegiatan lomba di acara ultah ini juga bisa menghidupkan UMKM untuk masyarakat.

" Kita sudah sediakan tenda - tenda lapak jualan bagi masyarakat yang ingin berjualan. Alhamdulillah dengan adanya lapak jualan juga menambah meriah acara, " tandasnya.

Lalu Iman juga menambahkan kegiatan seperti yang kita selenggarakan ini kita melihat daribanimo masyarakat

" Kita bisa gelar kegiatan di acara ultah ini dari semangatnya masyarakat dengan adanya hiburan bagi mereka.  Diadakannya lomba.dalam.acara ultah ini untuk kita menggali  dan mencari potensi serta talenta dari masyarakat, " pungkasnya.

Acara lomba dilaksanakan selama satu bulan hingga berakhir acara.

(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: