Headlines
Loading...
Dandim Loteng Apresiasi Dan Paskibra Sukses Memimpin Pasukan Pengibar Bendera Di Lombok Tengah

Dandim Loteng Apresiasi Dan Paskibra Sukses Memimpin Pasukan Pengibar Bendera Di Lombok Tengah

  

Lombok Tengah NTB, Viraltodayntb.com - Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara mengapresiasi tugas Komandan Pasukan Pengibar Bendera (Dan Paskibra) Pelda Lalu Surya yang telah sukses memimpin pasukan dalam upacara pengibaran bendera merah putih saat pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-79 tahun 2004 di halaman kantor Bupati Lombok Tengah. 

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri  tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh unsur TNI Polri, forkopimda serta berbagai elemen masyarakat serta pejabat daerah setempat. 

Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara mengungkapkan, rasa bangga dan apresiasi serta terima kasih atas penampilan pelda Lalu Surya sebagai Dan Paskibra telah sukses melaksanakan tugasnya dalam memimpin pasukan pengibar bendera 

“Kehadiran Pelda Lalu Surya ini dan pasukannya memberikan makna tersendiri bagi perayaan kemerdekaan tahun ini. Mereka menunjukkan bahwa semangat perjuangan dan dedikasi mengibarkan merah putih terus hidup di tengah masyarakat,” ujar Dandim saat menghadiri upacara Sabtu, (17/8/2024). 

Pelda Lalu Surya, yang dikenal sebagai sosok berkomitmen dan berdedikasi tinggi, merupakan anggota Kodim 1620/Loteng, memimpin tim pengibar bendera dengan penuh percaya diri. Setiap detil dari upacara, mulai dari formasi laporan pelaksanaan hingga pengibaran bendera, berjalan dengan sangat rapi dan terkoordinasi. 

Penampilan mereka sangat apik dan rapi mendapatkan apresiasi tinggi dari seluruh hadirin yang hadir saat pelaksanaan upacara berlangsung sehingga menjadi sorotan tersendiri bagi pasukan pengibar bendera. 

"Kegiatan ini tidak hanya merupakan momen puncak dari rangkaian acara perayaan HUT RI, tetapi juga menjadi simbol semangat persatuan dan nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia," terang Dandim. 

Selain upacara pengibaran bendera, perayaan HUT RI ke-79 di Lombok Tengah juga diwarnai dengan berbagai kegiatan lain seperti pemberian piagam penghargaan kepada pejabat Pemkab Lombok Tengah. 

Keberhasilan Pelda Lalu Surya dalam memimpin pasukan pengibar bendera pada HUT RI ke-79 ini adalah contoh nyata dari semangat dan kecintaan terhadap negara, serta komitmen untuk menjaga nilai-nilai kemerdekaan," tandasnya.

(Viraltodayntb.com/Wr) 

0 Comments: